Ticker

6/recent/ticker-posts

Berikan Rasa Aman, Polres Lampura Gelar Pengamanan Hari Raya Galungan.

Detik.in,- Lampung Utara.

Sebagai upaya dalam memberikan rasa aman kepada masyarakatnya yang merayakan Hari Raya Galungan, Polres Lampung Utara dan jajaran menggelar pengamanan kegiatan masyarakat persembahyangan Galungan/Kuningan oleh umat Hindu yang ada di Kab. Lampung Utara, Rabu (26/12/18).

Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. menjelaskan,  kegiatan pengamanan ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan Ibadah.

“Pengamanan ini kita lakukan, untuk menjaga kondusifitas di masyarakat yang sedang merayakan Galungan,” ujar Kapolres Lampung Utara.

Lanjut Kapolres, Polres Lampung Utara akan menjamin kenyamanan masyarakat yang melaksanakan ibadah serta keamanan tempat ibadah di wilayah Kab. Lampung Utara. Kapolres berharap adanya kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat untuk ikut menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing.

“Saya ucapkan selamat hari raya Galungan/Kuningan kepada saudara kami yang merayakan dan silahkan beribadah dengan hikmat dan kami menjamin keselamatan dan pengamanannya,” kata Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.( R 1144 L )



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2Q4XuGG
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments