Ticker

6/recent/ticker-posts

Perumahan dan Menyampaikan Himbauan Kamtibmas

Untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif Anggota Patroli Polsek Wonoayu melakukan giat rutin Patroli di wilayah kecamatan Wonoayu. Giat patroli menyasar perumahan yang ada di salah satu kecamatan Wonoayu yaitu Perumahan BPS (Bumi Papan Selaras) yang berada di desa Tanggul kecamatan Wonoayu kabupaten Sidoarjo.

Pada pelaksanaannya giat patroli dilaksanakan oleh Anggota Patroli Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo Bripka Nova dan Bripka Djoko. Kegiatan patroli ini dengan maksud dan tujuan untuk antisipasi gangguan kamtibmas terutama 3c (curat, curas dan curanmor).

Dipilihnya area Perumahan BPS Tanggul karena wilayah Perumahan ini suasananya sepi, rawan kejadian 3c, adanya ATM BRI dan Pertokoan Swalayan di Perumahan tersebut. Kegiatan patroli juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di tempat tersebut.

Disamping patroli, Petugas Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo juga memberikan himbauan kamtibmas pada satpam perumahan serta karyawan swalayan agar selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungan kerja dan menghimbau nasabah / pembeli di swalayan agar hati hati di saat di perjalanan jangan sampai mengundang kerawanan.

Dengan adanya kegiatan Patroli Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo masyarakat merasa nyaman sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2GFaNye
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments