Ticker

6/recent/ticker-posts

POLRES GRESIK || TETAP WASPADA JANGAN SAMPAI TERLENA PESAN KAPOLRES GRESIK

 

Polres Gresik – Kepala Kepolisian Resor Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si melakukan pengecekan serta pemantauan anggota yang melaksanakan pos pam pada Operasi Lilin Semeru dalam rangka pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, semalam (22/12).

Kegiatan pengecekan malam tadi bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi dilapangan, serta kesiapsiagaan personil dalam melaksanakan pengamanan perayaan Natal 2018 dan tahun baru 2019. Dalam kegiatan Operasi Lilin Semeru 2018 kali ini, Polres Gresik menempatkan Pos-Pos Pengamanan disejumlah titik kerawanan.

Kepada personil yang bertugas, Kapolres Gresik memberikan arahan dan petunjuk tentang pelaksanaan tugas jaga di Pos Pam. AKBP Wahyu S Bintoro juga melakukan pengecekan kelengkapan-kelengkapan yang ada di Pos, termasuk mengisi buku tamu atau kontrol pejabat.

“Selama berjaga jangan sampai terlena dan tetap waspada” tegas Kapolres.

Saat di lokasi pengecekan (Pos Pengamanan) Kapolres Gresik juga menyampaikan pesan kepada petugas yang terlibat di Pengamanan Operasi Lilin Semeru 2018 untuk selalu menjaga kewaspadaan, solidaritas antar Instansi terkait dalam pelaksanaan tugas, Dan yang tidak kalah penting lagi personil harus bisa menjaga kesehatan, tambahnya.

“Saya tekankan anggota yang melaksanakan tugas di Pos-Pos agar benar-benar siaga, agar gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat di cegah, sehingga keberadaan polisi dapat dirasakan dan diandalkan oleh masyarakat baik yang akan merayakan natal maupun yang akan mengisi waktu liburan tahun baru 2019,” pungkasnya.

Selain mengecek Pos Pam yang berlokasi di depan Bank BCA jl. Dr. Soetomo, Gresik, Kapolres juga melakukan pemeriksaan dan pemantauan di Pos CTE Satlantas Polres Gresik (Pos 9.0) di GKB Randuagung serta mengecek Kendaraan Operasional Satlantas Polres Gresik yang didampingi Kasat Lantas Polres Gresik AKP. Wikha Ardilestanto., SH., SIK. dilanjutkan pengecekan kesiapan Pembuatan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru berlokasi di Icon Mall Gresik sebagai salah satu Obvit keramaian di wilayah Gresik.

” Upaya maksimal dalam pengamanan Ops Lilin Semeru 2018 terus kita lakukan demi menjaga wilayah Gresik pada perayaan Natal dan sambut tahun baru 2019 dengan kamtibmas yang aman dan kondusif” harap Kapolres.

(Humas Polres Gresik)



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2BAS2pS
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments