Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Gresik: Jalin Sinergitas, Kapolsek Balongpanggang Bersama Danramil Dan Camat Cangkruk’an Bareng

Polsek Balongpanggang,Polres Gresik – Di sela menjalankan kegiatan rutin Kapolsek Balongpanggang, Polres Gresik, Polda Jatim , AKP TULUS, SH menyempatkan diri untuk ngopi bareng dengan Danramil Balongpanggang dan Pak Camat, Kamis (20/12/2018).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk tetap menjaga dan menjalin tali silaturahmi serta menambah keakraban antara Polsek Balongpanggang dengan Koramil Balongpanggang dan Camat beserta staf nya yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

 

Selain melakukan kegiatan ngopi bareng di warung kopi di area pasar hewan Desa Balongpanggang, Kecamatan Balongpanggang tidak lupa Kapolsek memberikan beberapa pesan Kamtibmas kepada warga yang kebetulan berada di warung yang sama.

Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, SH mengatakan bahwa dalam setiap kegiatan diharapkan Personil Polsek Balongpanggang melakukan komunikasi aktif dengan orang yang ditemui.

“Selain itu Kapolsek juga menuturkan kita harus selalu memperkuat sinergitas dengan instansi samping,demi terwujudkan kamtibmas aman dan kondusif,” ujar AKP TULUS, SH .

(Bripka Mustofan, Sh/Kasi Humas)



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2rOF833
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments