Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Bersama Forkopimka, Hadiri Pelantikan Kaur Keuangan

Kapolsek Wonoayu AKP A AGUNG GPW menghadiri acara Pelantikan Kaur Keuangan Desa Wonoayu yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Wonoayu Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Wonoayu, Danramil Wonoayu, Sekcam Wonoayu, Kepala Desa Wonoayu, Perangkat desa Wonoayu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan segenap elemen warga masyarakat desa Wonoayu.

Kehadiran AKP A AGUNG GPW selaku Kapolsek Wonoayu Polres Sidoarjo dalam kegiatan tersebut selain menghadiri undangan Kepala Desa juga menjalankan kewajiban sebagai punggawa pengemban keamanan di lingkungan Kecamatan Wonoayu. Sehingga kehadirannya sangat dibutuhkan untuk menciptakan situasi aman kondusif saat kegiatan berlangsung.

Pada kesempatan itu Kapolsek Wonoayu Polres Sidoarjo mengucapkan selamat pada Kaur Keuangan baru yang telah dilantik. Dengan dilantiknya Kaur Keuangan yang baru diharapkan dapat segera beradaptasi di tempat kerja yang baru, dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat dipertanggung jawabkan. Dalam mengelola keuangan desa hendaknya secara transparan jangan sampai terjadi korupsi dan penyelewengan.

Rangkaian acara pelantikan selesai pada pukul 10.00 WIB dalam keadaan lancar, aman dan kondusif dilanjutkan dengan acara ramah tamah.



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2Svs52s
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments