Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Gresik : Apel Sinergitas TNI-Polri Dan Pemberian Penghargaan Tiga Pilar Dalam Menjaga Kamtibmas

Apel Sinergitas TNI-Polri Dan Pemberian Penghargaan Tiga Pilar Dalam Menjaga Kamtibmas

Tribratanews-gresik.com – TNI -Polri Kabupaten Gresik menggelar apel sinergitas guna mempersiapkan pengamanan Pemilu 2019. Apel yang diikuti oleh anggota Kodim 0817 Gresik dan angota Polres Gresik dilaksanakan Sabtu pagi (22/12) dihalaman Makodim 0817 Gresik jl. Kartini, Gresik.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi., bersama Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto.,ST.,M.Si., dan Dandim 0817 Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos. memimpin Apel Sinergritas TNI-POLRI dan Pemberian Penghargaan Kepada 3 Pilar (Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa) yang Berperan Serta Bersinergi Menjaga Keamanan dan Ketertiban Di wilayah Hukum Kabupaten Gresik Serta Penyerahan Penghargaan Kepada Anggota Polres Gresik Yang Berprestasi.

Menurut Kapolres Gresik dalam sambutannya mengatakan Apel ini, merupakan kesiapan TNI-Polri dalam menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 serta Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilu Presiden (Pilpres) 2019.

AKBP Wahyu S Bintoro menjelaskan ini dilakukan sebagai wujud TNI-Polri dalam menjaga sinergitas dalam mengamankan keutuhan NKRI dari berbagai ancaman dan gangguan Kamtibmas.

“Kegiatan ini kami lakukan guna mewujudkan Situasi Kamtibmas yang kondusif pada saat Libur natal dan Tahun Baru, dan pemberian penghargaan kepada tiga pilar 3 Pilar (Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa). Alhamdulilllah ada sekitar 53 orang yang mendapatkan penghargaan atas prestasi yang diraih dalam mewujudkan kamtibmas diwilayah Gresik” terang Kapolres.

Dengan adanya apel Sinergitas TNI-Polri dan pemberian penghargaan kepada tiga pilar diharapkan Babinsa, Babinkamtibmas dan Lurah/Kepada Desa akan lebih solid dan sinergis dalam mendukung pesta demokrasi yang akan berlangsung April 2019 mendatang dengan aman, damai dan sejuk.

“kita harus tetap selalu menjaga kekompakan serta hubungan Kekeluargaan baik Ke Instansi lain harus tetap berjalan demi menciptakan situasi pemilu yang aman, damai dan sejuk diwilayah Kabupaten Gresik. Saya yakin dengan semangat “Together We Can Do The Best” Kita pasti bisa” tegas Kapolres Gresik.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Gresik Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto.,ST.,M.si, Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim.,M.si , Dandim 0817 Gresik Letkol Inf. Budi Handoko, S.Sos,Ketua Persit 0817 Gresik, Ketua Bhayangkari Cabang Gresik, PJU Polres Gresik dan Kodim 0817 Gresik, seluruh anggota Polres Gresik dan Kodim 0817 Gresik, Ketua MUI Gresik KH. Mansyur Shodiq, Pemangku Ponpes Nur Muhammad KH. Nur Muhammad dan ketua majelis Dzikir Al-wafa’ Habib Ismail.

(Humas Polres Gresik)



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2V5ukuM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments