Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Gresik: Amankan Perayaan Natal Dan Tahun Baru, Polsek Benjeng Bersinergi Dengan Koramil, Banser dan Linmas

Benjeng- Personil Polsek , Koramil dan Banser Benjeng serta Linmas desa bersinergi amankan jalannya Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019 di Gereja GKJW Ds. Balongtunjung Kecamatan Benjeng, Jumat (28/12)

Sebelum acara dimulai personil pengamanan terlebih dahulu melakukan sterilisasi didalam serta lingkungan gereja guna memastikan tidak ada hal-hal atau barang-barang yang akan dapat mengganggu jalannya perayaan natal dan tahun baru digereja GKJW tersebut.

Kegiatan pengamanan perayaan Natal dan tahun baru kali ini dipimpin oleh Wakapolsek Benjeng IPTU H.ALI SYAIFUL. SH. MH, dan Komandan Koramil Benjeng LETDA Inf. TOYIB dalam apel persiapan pengamanan Wakapolsek dan Ndanramil Benjeng memerintahkan kepada personil pengamanan agar selalu waspada utamanya terhadap barang bawaan jemaat dan bila perlu lakukan penggeledahan serta koordinasi dengan pendeta, pengurus Gereja maupun panitia perayaan Natal dan Tahun Baru.

Kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru di gereja GKJW Ds. Balongtunjung tersebut dimulai sekitar pukul 17.30 wib dan selesai pukul 20.30 wib yang dihadiri sekitar 375 jemaat

Dalam sambutannya Wakapolsek dan Ndanramil Benjeng menghimbau kepada para jemaat yang hadir agar selalu menjaga kerukunan dan persatuan diantara sesama, dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Benjeng juga mengajak jemaat agar turut serta sukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk.

M.Topa Dtt



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2SoNzxO
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments