Ticker

6/recent/ticker-posts

MTs Darul Ulum Stadi Tour ke Tiga Lokasi Di Seputar Lampung.

Detik.in, – Lampung Utara .
Dalam rangka liburan akhir semester tahun ajaran 2017/2018, MTs Madrasah Tsanawiyah Darul Ulum Baturaja, Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) adakan stadi wisata ke tiga tempat di daerah Lampung, sabtu malam (15/12/2018).

Sebanyak 90 murid kelas II, MTs Darul Ulum, yang terdiri dari siswa / i dengan di dampingi 8 dewan guru, dengan menggunakan dua unit mobil bus diberangkatkan dari desa baturaja, Blok III berangkat pada pukul 23:30.

Kepala Sekolah MTs Darul Ulum, Ali Sodiq S. Pdi saat di jumpai di kediamannya menceritakan skejul perjalanan dan tujuan stadi tour, kedua unit bus berangkat pada malam hari dengan tujuan ke Masjid Al Furqon Bandar Lampung.

“Kami berangkat dari Desa Baturaja, tujuan awal ke Masjid Al Furqon, kami perkirakan subuh, jadi kami bisa sholat subuh berjamaah di sana, selesai sholat Kami bersiap-siap untuk melakukan perjalanan ke Museum Lampung, untuk melihat benda-benda peninggalan nenek moyang kita jaman dulu , setelah itu mereka ke pantai, “kata Ali Sodiq.

Pihaknya juga berharap dengan stadi tour itu siswa dapat mengetahui budaya dan suasana di luar daerah. “Selain jalan-jalan agar murid lebih mengenal dan mencintai Lampung, juga bisa merasa bangga menjadi putra-putri lampung,” ungkapnya. (Syahrial)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2UMKOrI
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments