Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Gresik Bersama Anggota Polres Gresik Gelar Pos Siaga Dilanjutkan Sholat Ghaib untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Kapolres Gresik Gelar Pos Siaga Dilanjutkan Sholat Ghaib untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Tribratanews-gresik.com – Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi bersama anggota Polres Gresik usai melaksanakan apel pagi, Senin (24/12) rutin gelar Pos Siaga (Polisi Yasinan Pagi Hari) di Masjid Asy Syafaah.

Berbeda dari biasanya pelaksanaan Pos Siaga kali ini dilanjutkan Sholat Ghaib sebagai bentuk kepedulian terhadap korban tsunami di Banten dan Lampung Selatan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang diikuti Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi, Waka Polres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, SIK MSi., PJU Polres Gresik, Perwira Polres Gresik, Seluruh personil Polres Gresik dan ASN Polres Gresik dipimpin Ipda Suhartono, SH bertindak sebagai imam sholat.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi mengatakan Pos Siaga (Polisi Yasinan Pagi Hari) dilaksanakan rutin sebagai program pembinaan, Kemudian dilanjutkan sholat Ghaib untuk mendoakan korban tsunami yang menimpa daerah Banten dan Lampung Selatan yang ada di selat Sunda.

“Kita laksanakan sholat Dhuha dan Yasinan kemudian Sholat Ghaib bagi korban tsunami di Banten dan Lampung Selatan. Kami mendoakan para korban yang meninggal Dunia semoga Khusnul Khotimah, diterima segala Amal ibadahnya di sisi Allah SWT, dan korban yang masih hilang segera ditemukan”, terang Kapolres.

Setelah sholat Ghaib dilanjutkan dengan doa bersama, “semoga Seluruh anggota Yang bertugas melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 selalu diberikan perlindungan Allah SWT, dan wilayah Gresik senantiasa aman dan kondusif”, tambah Kapolres.

(Humas Polres Gresik)



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2rQTrEr
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments