Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Lampura Mengapresiasi Atas Prestasi Yang Di Raih Kejari Kotabumi.

Suatu kebanggaan kami keluarga besar Kejaksaan Negeri Lampung Utara dapat meraih penghargaan Sidakarya karena merupakan wujud apresiasi pimpinan akan kinerja kami dalam pelayanan publik dan penganugerahan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani di Kejaksaan Negeri Lampung Utara merupakan ‘Trigger’ yang menjadikan lembaga Kejaksaan republik Indonesia yang kredibel dan dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Lampung Utara.

Dalam rangka memperingati hari anti korupsi internasional tahun 2018. dengan tema ‘komitmen Kejaksaan Negeri Lampung Utara sebagai wilayah bebas korupsi’ Kejaksaan Negeri Lampung Utara umumkan pemenang lomba karya tulis jurnalis khusus untuk kalangan jurnalis wartawan media cetak maupun online, di aula Kejari Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Jum’at (14/12/2018).

“Dari 20 karya tulis yang kami terima dinilai oleh tiga juri ya itu juri dari dinas kominfo lampura juri dari perguruan tinggi STIH Muhammadiyah dan saya sendiri kepala Kejaksaan Negeri lampura,”kata Yuliana Sagala SH. MH.

Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas prestasi yang dicapai Kejari Lampura.

“Kita patut bangga atas prestasi dan penghargaan yang diterima Kejaksaan Lampura. Dari lima ratusan Kejari yang ada, Kejari Lampura terpilih menjadi salah satu Kejari yang terbaik. Tentu ini harus dipertahankan bahkan kalo bisa ditingkatkan, mempertahankan lebih berat daripada merebut. Untuk mewujudkab zona integritas wilayah bebas korupsi bukanlah hal yang mudah, karena korupsi adalah virus yang harus ditumpas dan dibasmi tentunya kita mengedepankan upaya pencegahan. Penanaman moral jiwa anti korupsi harus dilaksanakan sejak dini bagi generasi penerus dan perlu proses yang panjang dan berkelanjutan,” ujar Agung.

Usai acara tersebut kepala kejari Lampura, suguhkan tumpang sebagai tanda rasa syukurnya atas prestasinya. (IWO- Syahrial)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2zY5TH0
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments