Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Gresik: Guna berikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat gereja, Polsek Benjeng laksanakan pengamanan ibadah di gereja

Polsek Benjeng-Dalam rangka memberikan perasaan aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah  di wilayah hukumnya, Polsek Benjeng Polres Gresik hadir guna memberikan pelayanan terbaik agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar yang salah satunya melakukan sterilisasi gereja.

Seperti halnya yang dilaksanakan Minggu (16/12), anggota Polsek Benjeng melaksanaan pengamanan kebaktian rutin digereja GKJW yang berada di Desa Balingtunjung Kecamatan Benjeng.

Sebelum dimulai pelaksanaan kegiatan guna memberikan kenyamanan kepada para jemaat, Polsek Benjeng melaksanakan kegiatan sterilisasi manual baik didalam gereja maupun di seputaran lingkungan gereja. Mulai dari tempat duduk jemaat, altar juga bagian dapur geraja tidak luput dari kegiatan sterilisasi oleh petugas pengamanan Polsek Benjeng.

Secara terpisah Kapolsek Benjeng Akp H.Zamzani.Sh, menjelaskan bahwa Selain melakukan sterilisasi dan pengamanan kegiatan ibadah, anggota di lapangan juga berkoordinasi dengan pengurus gereja guna mendeteksi adanya kehadiran orang-orang yang tidak dikenal maupun barang bawaannya untuk menghindari adanya hal yang tidak diinginkan,” ungkap Kapolsek Benjeng

M.Topa Dtt



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2EqOmKB
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments