Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Gresik: Sinergitas TNI-POlRI Dalam Pengamanan Ibadah Kebaktian Natal Di Gereja GKJW Kec. Benjeng

Benjeng-Anggota Polsek Benjeng bersama dengan Koramil Benjeng bersinergi amankan giat ibadah Kebaktian Natal. Selasa (25/12).

Ibadah Kebaktian Natal yang diselenggarakan di Gereja GKJW Desa Balongtunjung tersebut dimulai pukul 17.00 Wib dan selesai Pukul 19.30 Wib yang diikuti oleh sekitar 70 jemaat umat Kristiani dari warga lokal Desa Balongtunjung saja.

Sebelum pelaksanaan ibadah kebaktian Natal dimulai, petugas pengamanan terlebih dulu melakukan sterilisasi didalam dan sekitar gereja serta barang bawaan jemaat juga tidak luput dari pemeriksaan petugas, hal tersebut dilakukan guna memastikan tidak ada barang-barang yang dapat mengganggu kelancaran jalannya ibadah kebaktian.

Pengamanan dilaksanakan oleh Personil Polsek Benjeng bersama dengan anggota Koramil Benjeng dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang menjalankan ibadah.

Kapolres Gresik AKBP WAHYU SRI BINTORO, SH., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Benjeng AKP H.ZAMZANI.SH, menjelaskan bahwa pengamanan ibadah kebaktian dilaksanakan Personil Kepolisian bersinergi dengan TNI guna memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat yang sedang menjalankan ibadah serta menunjukkan kepada warga bahwa sinergitas TNI-Polri tetap solid dalam rangka menciptakan keamanan ditengah masyarakat.

M.Topa



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2TbSQZl
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments