Ticker

6/recent/ticker-posts

Bersama IMM, Kapolres Lampura Gelar Safari Subuh.

Detik.in,- Lampung Utara. Guna memberikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada masyarkat, Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. terus melakukan Safari subuh, Kamis (27/12/18).

Kali ini Kapolres mengajak Ikatan Mahasiswa Muhamadyah Kotabumi menggelar safari subuh di Masjid Masjid Agung, Kec. Kotabumi untuk menunaikan sholat subuh berjamaah dengan masyarakat.

Usai Sholat berjamaah Kapolres memberikan himbauan kepada seluruh jamaah Masjid Agung dan masyarakat sekitarnya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta dapat menyaring informasi secara bijak menjelang pemilu.

“Mari sama-sama kita menjaga dan menciptakan Kamtibmas di wilayah Lampung Utara yang kita cintai. Serta diharapkan masyarakat bijak dalam memilah informasi yang beredar saat ini,” imbau Kapolres.

Selain itu Kapolres meminta, agar pengendara selalu mematuhi aturan yang diberlakukan di jalan raya demi keselamatan diri sendiri dan juga orang lain. “Dalam berlalu lintas dengan mematuhi aturan-aturan yang ada salah satu cara menghindari terjadinya kecelakaan, jadilah pengendara yang santun dan mentaati rambu-rambu,” ujranya.

Kapolres juga menghimbau kepada jamaah untuk mewaspadai adanya paham- paham radikal dan tindakan Intoleransi dan berita hoax yang merupakan cikal yang ingin memecah belah bangsa. “Mari kita bekerjasama untuk menciptaka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehinga pemilu 2019 akan datang bisa berjalan aman damai dan sejuk,” kata AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.(* R 1144 L )



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2ERGvqn
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments