Ticker

6/recent/ticker-posts

Pasca Aksi Damai, Direktur Utama RSUD Lampura Gelar Jumpa Pers.

Syah Indra : Pemda Lampura Sudah Memberikan Jawaban Yang Terbaik Bagi Tuntutan Peserta Aksi Damai

Detik.in,- Lampung Utara.
Sebelumnya, Ratusan tenaga kesehatan RSUD Mayjend HM. Ryacudu Kabupaten Lampung Utara yang terdiri dari bagian Administrasi, Bidang Laboratorium, bidan, perawat, serta tenaga kontrak dan honorer, gelar aksi damai guna menyampaikan aspirasi mereka di kantor Pemkab setempat. Kamis (20/12/2018).

Di tempat terpisah, Plt. Direktur RSUD Mayjend HM Ryacudu, dr. Syah Indra HL, M.Kes., Sp.OG, di ruang aula RSUD Mayjend HM.Ryacudu mengutarakan, bahwa dirinya tidak mengetahui dengan adanya aksi yang dilakukan para tenaga kesehatan kekantor pemkab Lampura. Tapi dirinya tetap menghargai apa yang telah mereka lakukan demi menyampaikan Aspirasinya ke Pemerintah Daerah.

Sebagai Pemangku Jabatan tertinggi, Kata Indra, Pemerintah Daerah tentunya sudah memberikan jawaban yang terbaik atas apa yang telah sampaikan para peserta aksi disana.

“Saya yakin Pemerintah Daerah sudah memberikan jawaban yang terbaik kepada mereka untuk menyelesaikan segala persoalan yang menjadi tuntutan para peserta aksi, ” tuturnya. ( Syahrial)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2EITdYd
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments