Ticker

6/recent/ticker-posts

Sekitar Rawasari Dan Jalan Kijang Lama Dibikin Gempar Oleh Penemuan Sepeda Motor Yang Terperosok Kebawah Jembatan Yang Ditemukan Oleh Warga

– (Minggu 25/02/2018) Wilayah sekitar Rawasari dan Jalan Kijang Lama dibikin gempar oleh penemuan sebuah sepeda motor yang terperosok kebawah jembatan yang ditemukan oleh warga sekitar yang melewati jembatan yang mengarah dari Kijang lama ke rawasari dan sebaliknya.

Salah seorang warga kemudian menghubugi polsek tanjungpinang timur dan anggota langsung meluncur ke tkp. Sesampainya di tkp anggota beserta dibantu oleh beberapa warga yang menyaksikan menaikkan sepeda motor yang terperosok ke bawah jembatan tersebut yang pemiliknya tidak diketahui.

Diketahuilah bahwa sepeda motor tersebut yaitu sepeda motor Yamaha merk Jupiter Mx dengan Nomor Polisi BP 5087 BR dengan ciri ciri berwarna hitam dengan list ungu. Selanjutnya sepeda motor tersebut diamankan di Polsek Tanjungpinang Timur untuk diamankan dan diselidiki siapa pemiliknya. Diketahui bahwa pemilik dari sepeda motor Yamaha Jupiter Mx tersebut bernama M FADLI K.
Kejadian tersebut terjadi dikarenakan pada malam minggu pada saat saudara M FADLI berniat akan pulang kerumah dengan keadaan mabuk namun dikarenakan dalam kondisi mabuk sehingga M FADLI K tidak melihat dengan jelas dan akhirnya terjatuh kebawah jembatan kijang lama-rawasari tersebut namun tidak terluka.
Selanjutnya saudara M FADLI K pulang kerumah dan meninggalkan sepeda motornya dengan keadaan masih dibawah jembatan dan tidak menyangka bahwa keesokan harinya menjadi gempar.

Sumber: Polsek Tanjungpinang Timur



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2oqF2NX
via IFTTT

Post a Comment

1 Comments

  1. Halo semuanya
    Saya ingin menggunakan media ini untuk membuat Anda semua tahu bahwa mendapatkan pinjaman tidak sesulit dan sesulit yang Anda kira

    Saya Rina Mariana penduduk asli bandung. Indonesia
    Saya mendapat pinjaman dari  ONE BILLION RISING FUND dan proses aplikasi saya mudah, lancar dan mudah dimengerti dan saya telah diberkati sejak saya baru menjadi firma pinjaman dan hidup saya tidak lagi menjadi bahan tertawaan bagi orang-orang, tetapi mereka datang kepada saya sekarang untuk meminta nasihat dan bagaimana membantu mereka secara finansial dan sejauh ini saya telah memperkenalkan cukup banyak orang kepada perusahaan pinjaman dan mereka juga mendapatkan pinjaman dari   ONE BILLION RISING FUND

    Saya akan menyarankan bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman dan Anda ingin mendapatkan bantuan karena kami telah mendapatkan bantuan dari  ONE BILLION RISING FUND   kemudian hubungi perusahaan pinjaman melalui gmail di bawah ini dan dapatkan transformasi dalam hidup Anda secara finansial seperti yang kami lakukan
    Mereka yakin, aman, andal, dan terbuka untuk pelanggan
    Mengapa saya menyukai mereka adalah Anda sangat bebas untuk bertanya tentang pinjaman Anda dan layanan mereka 24/7

                                              KONTAK PERUSAHAAN

     Nama Perusahaan ::::::ONE BILLION RISING FUND
    Gmail: onebillionrisingfund@gmail.com

                                 Hubungi saya
    Rina Marian
    rinamariana874@gmail.com

    ReplyDelete