Ticker

6/recent/ticker-posts

Gubernur Nurdin Berharap Pilkada Tanjungpinang Bisa Berjalan Dengan Santun, Damai Dan Tidak Anarkis

Gubernur Kepulauan Riau Nurdin menginginkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Tanjungpinang sebagai satu-satunya daerah yang menyelenggarakan Pilkada di Kepulauan Riau, bisa berjalan dengan santun, damai dan tidak anarkis.

Untuk wewujudkan hal tersebut, Nurdin menekankan peran dan kerja sama semua pihak. Baik penyelenggara Pilkada yakni KPU dan Bawslu, peserta Pilkada yakni para pasangan calon (Paslon) hingga masyarakat baik itu pemilih, pengusung maupun pendukung.

“Saya yakin Pilkada di Tanjungpinang akan berjalan lancar karena memang itu yang kita inginkan bersama,” kata Nurdin melalui rilis usai menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Masing-masing tim sukses dari setiap pasangan calon diminta mengikuti peraturan yang sudah dibuat oleh KPU. Paslon harus berlomba-lomba beradu program, ide dan gagasan untuk membangun daerah.

Dari situasi nanti, masyarakat akan menilai program yang mana yang lebih baik. Dan tidak justru melakukan money politic (politik uang), saling menyebarkan berita hoax, adu domba dan sebagainya.

“Zaman sekarang sudah tidak begitu lagi lah. Masyarakat kita sekarang sudah cerdas. Masyarakat pasti akan memilih yang terbaik untuk kemajuan daerahnya. Untuk itu kita semua harus bekerja sama dan saling mengingatkan. Mari kita sama-sama sukseskan Pilkada serentak di Tanjungpinang,” kata Gubernur.

Sumber: Gubernur Nurdin Di kota tanjungpinang



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2ohc5ni
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments