Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolresta Barelang Beri Penghargaan Pada Instansi Berprestasi

Beritapolisi.net | Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki memberikan penghargaan kepada anggota dan sejumlah instansi yang berprestasi dalam memberantas narkoba. Penghargaan diberikan kepada Satres Narkoba Polresta Barelang, Aviation Security (Avsec) Bandara Hang Nadim Batam, Polsek Bandara Hang Nadim, serta Bea dan Cukai Batam.
“Penghargaan ini merupakan kerja keras anggota di lapangan untuk mengungkap kasus narkoba bersama instansi terkait. Selain diberikan kepada anggota, penghargaan juga diberikan kepada instansi terkait,” katanya saat memimpin upacara di halaman Mapolresta Barelang, Sabtu (17/2/2018) pagi.
Penghargaan tersebut diterima oleh Kasat Narkoba Kompol Agung Gima Sunarya, General Manager Bandara Hang Nadim Batam Suwarso, Kapolsek Bandara Hang Nadim Iptu Betty Novia, serta perwakilan Bea dan Cukai Batam. Ipda Victor yang merupakan anggota Provost Polresta Barelang juga mendapatkan penghargaan, karena nilainya tertinggi dalam pendidikan SAG kepolisian.
Kepada anggota Sat Narkoba, Hengki berharap untuk lebih giat lagi bekerja di lapangan, meski hasil pengungkapan kasus belakangan ini telah memuaskan. Apalagi, saat ini Indonesia sedang terancam narkoba dan ancaman tersebut merupakan tugas berat bagi instansi terkait.
“Kami akan terus perangi narkoba,” ujarnya. (RED)


from BERITA POLISI NETWORK http://ift.tt/2sJdzM0
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments