Ticker

6/recent/ticker-posts

Elvy Sukaesih Penuhi Panggilan Polisi Untuk Diperiksa Sebagai Saksi Dari Penahanan Anggota Keluarganya Karena Narkoba

Elvy Sukaesih memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi dari penahanan anggota keluarganya karena narkoba. Sedangkan Fachri Albar mendadak dipindah ke RSKO karena sakit.

Kedua kabar itu terangkum dalam 5 berita terpopuler pada Senin (26/2/2018) berikut ini.

1. Angkat Suara, Elvy Sukaesih Ungkap Kesedihan Tiga Anaknya Ditangkap Narkoba

Setelah kurang lebih tiga jam diperiksa oleh polisi, Elvy Sukaesih keluar menemui awak media. Namun sayang, ia hanya berdiri di balik gerbang Ditresnarkoba Polda Metro Jaya bersama anaknya Fitria dan menantu sekaligus kuasa hukum keluarga, Zecky Alatas dengan didampingi oleh beberapa orang dari polisi.

Tak begitu banyak yang Elvy sampaikan. Ratu dangdut itu hanya mengungkapkan penyesalannya lantaran tidak bisa mengontrol sang anak. Permintaan maaf juga disampaikannya teruntuk fans di depan awak media dengan menggunakan microphone.

“Aduh gimana ya. Hancur. Sedih (perasaannya),” tutur Elvy sambil menahan tangis di depan gedung Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018).

2. Dulu Senang Dibilang Seksi, Kini Kartika Putri Sadar Pujian Menyesatkannya

Kartika Putri sudah berhijab saat ini. Ia pun kembali bercerita tentang masa lalunya.

Kartika teringat akan sebuah pujian terkait bentuk badannya yang seksi. Ketika dulu, sang aktris sangat senang dibilang seperti itu oleh kaum adam.

“Aku mau cerita tentang masa lalu aku. Jadi aku lagi merenung tentang Sebuah Pujian. Ternyata menurut aku Pujian itu ada dua. Ada yang menyesatkan, ada yang mengindahkan kita.. Nah klo dulu aku itu selalu mendapatkan pujian yang menyesatkan aku contohnya nih ih Kartika Cantik banget, badannya bagus, sexy banget, paha nya sm betisnya kecil (karena terlihat), dan lain sebagainya yang dimana membuat aku Jadi fokus untuk makin membuat tubuh dan fisik aku lebih sempurna sehingga aku sering lalai untuk Ibadah dan lupa kewajiaban aku sebagai muslimah,” tulisnya di Instagram  Senin (26/2/2018).

3. Polisi akan Segera Panggil Dimas Anggara Terkait Dugaan Penganiayaan

Polisi akan segera panggil Dimas Anggara untuk melakukan pemeriksaan terkait dugaan penghaniayaan. Dimas diduga menganiaya pria bernama Fiqih.

Sebelum Dimas Anggara, polisi terlebih dahulu akan memanggil dua orang saksi yang melihat kejadian tersebut. Bahkan tempat kejadian perkara (TKP) juga sudah didatangi oleh kepolisian demi menggumpulkan beberapa data.

“Kita panggil beberapa saksi, tentu nanti terlapor juga kita panggil. Sementara kita masih mengumpulkan (data), memanggil saksi-saksi yang terkait, sebatas itu aja,” ujar Kapolsek Cilandak, Kompol Sujanto saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

4. Ini Sakit yang Dikeluhkan Fachri Albar Selama di Tahanan

Pagi tadi, Fachri Albar dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur karena sakit. Sebelum dirujuk ini yang dikeluhkan suami Renata Kusmanto itu.

“Fachri mengeluh sedikit tidak enak badan. Awalnya begitu tapi setelah kami berikan jeda waktu ternyata keluhannya itu kian serius. Karena kedua kakinya keram, kesemutan kemudian menjalar lagi kepada perutnya keram, kemudian rasa pusing, lalu dari punggung ke atas tegang,” jelas Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung saat ditemui di Kantornya, Senin (26/2/2018).

Kabarnya, Fachri mulai tidak enak badan sejak Kamis 22 Februari 2018. Namun, hari ini kondisinya sudah sangat menurun.

5. Unggah Foto Tanpa Busana, Kendall Jenner Dibully karena Jari Kaki

Kendall Jenner belum lama ini mengunggah hasil foto pemotretan tanpa busana di Instagram. Namun, ia malah dibully netizen.

Kendall Jenner bekerjasama dengan fotografer Sasha Samsonova untuk foto hitam-putih tersebut. Bintang ‘Keeping Up With the Kardashians’ itu tampak berpose duduk di tangga sambil menggunakan kaki dan tangan untuk menutupi bagian-bagian intim di tubuhnya.

Hingga kini, foto tersebut sudah mendapatkan lebih dari 3 juta like dari netizen. Namun, tetap ada yang salah fokus dengan pemotretan tersebut. Tak sedikit netizen yang berkomentar soal jari kaki Kendall Jenner di foto tersebut.

Sumber: Ditresnarkoba Polda Metro Jaya



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2CKstRM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments