Ticker

6/recent/ticker-posts

21 Anggota Dapat Penghargaan Dari Kapolres Situbondo

Detik.in Situbondo -Senin 19 Februari 2018 Polres Situbondo, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) memberikan penghargaan kepada anggota yang dinilai memiliki kinerja yang baik dan berperstasi dalam menumpas pelaku kejahat yang meresahkan masyarakat

 

Sejumlah 21 anggota Polres Situbondo diantaranya Satsabhara, Intelkam, Resnarkoba, Satpolair dan Subbag Humas mendapatkan reward dari Kapolres Situbondo yang diberikan saat pelaksanaan upacara hari Kesadaran Nasional di halaman Mapolres.

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo menjelaskan pemberian reward merupakan wujud penghargaan Kesatuan kepada anggota yang dinilai baik, berprestasi dalam mengungkap kasus illegal fishing, narkoba dan memiliki inovasi sehingga sudah sepantasnya menerima penghargaan.

 Saat Kapolres Ditemui Detik.in Diruangannya Menerangkan “Pemberian reward ini juga melalui proses sidang para Pejabat Utama Polres dan penilaian dari masing-masing Kasatfung terhadap anggotanya “ terang Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres juga berpesan agar reward ini menjadi pemacu semangat anggota untuk lebih meningkatkan kinerja, kedisiplinan dalam tugas dan pelayanan profesional kepada masyarakat.

Penerima reward termasuk 3 personil Subbag Humas dalam kategori mengangkat seluruh kegiatan Polres Situbondo dalam bentuk berita Kehumasan diantaranya Iptu Nanang Priyambodo, S.Sos, Bripka Hendra dan Bripka Eko.Adit

 



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2EENejt
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments