Ticker

6/recent/ticker-posts

BlackBerry Memiliki Paten Baru Dari WIPO Untuk Desain Kamera Terkini

BlackBerry memiliki paten baru dari World Intellectual Patent Organization (WIPO) untuk desain kamera terkini. Paten yang didaftarkan pada Desember lalu itu telah disahkan.

Dari paten tersebut, diketahui bahwa perusahaan asal Kanada itu sedang menyiapkan smartphone dengan kamera tersembunyi. Maksud tersembunyi di sini adalah kameranya berada di bagian lain dari bodi smartphone.

Konfigurasi kameranya akan tersedia pada smartphone BlackBerry yang memiliki papan ketik fisik Qwerty seperti seri Priv yang bisa digeser.

Sebagaimana dikutip detikINET dari Phone Arena, Minggu (18/2/2018), kamera tambahan itu berada di bagian belakang bodi yang menopang bagian layar.

Sementara kamera lainnya, tersemat di bagian belakang bodi yang menopang keyboard Qwerty. Dengan kata lain, smartphone tersebut memiliki konfigurasi kamera ganda.

Ketika keyboard Qwerty dibuka dengan cara digeser, kamera itu akan muncul di bagian belakang. Tambahan kamera ini sendiri disebut sebagai conversion lens.

Divisi BlackBerry Mobile mengungkap bahwa pihaknya akan merilis dua smartphone dengan keyboard fisik tahun ini. Salah satu di antaranya adalah dengan mekanisme geser.

Sayangnya, belum ada informasi lebih jauh mengenai nama maupun spesifikasi dari kedua smartphone tersebut.

Sumber: detikinet



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2Cv8Rks
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments