Ticker

6/recent/ticker-posts

Sekarang Hp Xiaomi Berani Singgung Samsung, Oppo, Apple Hingga Vivo

Pangsa pasar Xiaomi makin meningkat, tidak hanya secara global tapi juga di Indonesia. Mungkin karena itu pula mereka berani menyinggung para kompetitornya.

Dalam acara peluncuran Redmi 5 dan Redmi 5 Plus, Xiaomi beberapa kali menyebut sejumlah pesaingnya, mulai dari Samsung, Oppo, Apple hingga Vivo. Ponsel-ponsel mereka lantas dibandingkan dengan dua perangkat anyar Xiaomi.

Ponsel Samsung sempat dibandingkan ukuran layarnya dengan Redmi 5 Plus. Xiaomi lantas menyebut ponselnya punya layar yang jauh lebih besar padahal ukuran bodinya sama.

Sebagai pengusung layar kekinian, ponsel Oppo F5 dan Vivo V7+ turut disandingkan dengan Redmi 5 Plus. Xiaomi lantas berseloroh kalau ponsel barunya itu lebih ramping.

“Redmi 5 Plus punya lebar 75,45 m, jadi lebih tipis dari smartphone 18:9 terlaris,” kata Stephen Shi, Country Manager Xiaomi Indonesia saat menyampaikan presentasi di acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Apple pun mendapat bagian. Kamera iPhone 8 turut dibandingkan Redmi 5 Plus. Menurut Shi, ukuran pixel ponselnya jauh lebih besar, yakni 1,25 um. Sementara iPhone 8 hanya 1,22 um.Tentu aksi Xiaomi mencolek Samsung, Oppo dan Vivo tidak berhenti sampai di situ. Perusahaan besutan Lei Jun itu kembali membandingkan kedua penguasa pasar ponsel di Indonesia terkait harga Redmi 5 dan Redmi 5 Plus.

Samsung J2 Prime dan Oppo A37 dibandingkan harganya dengan Redmi 5. Sementara Oppo F5 dan Vivo V7+ dibandingkan dengan Redmi 5 Plus.

“Dengan spesifikasi lebih tinggi, Redmi 5 Plus paling murah di kelasnya,” klaim Shi.

Sumber: detikinet



from DETIK INDONESIA http://ift.tt/2EqZsAv
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments