Ticker

6/recent/ticker-posts

Cipkon Gabungan Rayon Barat Dalam Rangka Harkamtibmas

Polsek Balongpanggang, Polres Gresik– Upaya menciptakan situasi wilayah jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Rayon Barat Polres Gresik Pada Hari Sabtu (24/11/18) dimulai pukul 21.00 wib sd 23.00 wib melaksankaan Cipkon giat Razia kendaraan roda dua dan roda empat yang melintasi jalan raya Morowudi Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik.Polsek Jajaran Rayon Barat yang meliputi 4 Polsek yaitu Polsek Balongpanggang, Polsek Benjeng, Polsek Cerme dan Polsek Duduk sampeyan.Dalam Giat Razia tersebut Seluruh Kapolsek Jajaran Rayon barat mengendalikan dalam pelaksaan giat cipkon.

Kuat Personil dalam giat Cipkon sebanyak 24 personil. Sasaran dari giat Razia tersebut adalah Handak, Narkoba, Sajam dan Miras. Personil yang melaksanakan giat razia tersebut sangat intens memeriksa kendaraan baik roda 2 maupun roda 4.

Kendaraaan yang di periksa adalah barang bawaan dari si pengemudi atau pengendara.Kegiatan Razia dilaksanakan untuk cegah kriminalitas dan menciptakan situasi dan kondisi wilayah selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

Setelah giat Razia selesai selanjutnya dilaksanakan patroli Skala Besar. Guna menekan kejahatan jalanan pada jam-jam rawan atau antisipasi 3 cepu(Curat,Curas dan Curanmor). Supaya tidak terjadi suatu tindak pidana.(top)

 

(Kasi Humas Polsek Balongpanggang)



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2OVicIF
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments