Ticker

6/recent/ticker-posts

PELAYANAN PAGI ANGGOTA POLSEK PORONG

Polsek Porong Polres Sidoarjo dalam melaksanakan tugas setiap harinya yang dimulai pukul 06.00 wib melaksakana pelayanan pengantaran lalu lintas di jalan Arteri, Protokol,Bhayangkari dan jalan yang rawan kemacetan di wilayah Porong untuk melayani masyarakat pengguna jalan dalam aktifitas kerja berjalan lancar dan nyaman. Rabu 28/11/2018.

Setelah pelayanan pengaturan jalan selanjutnya dilaksanakan Apel pagi di depan Polsek Porong Polres Sidoarjo yang dipimpin Kapolsek Pukul 08.00 Wib untuk memberikan arahan dan pembagian tugas sesuai dengan fungsi masing masing untuk meningkatkan Pelayanan terhadap kegiatan masyarakat Porong khususnya dan umumnya masyarakat Sidoarjo. Disamping melayani Masyarakat kesehariannya melalui Ka SPKT untuk melaksanakan kontrol tahanan baik jumlah dan kondisi kesehatan tahanan serta kebersihan lingkungan atau ruang tahanan.

Kapolsek Kompol ADRIAL. SH Dalam Apel menyampaikan dan penekanan kepada seluruh anggota tetap semangat dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik dan selesai giat Harkamtibmas agar anggota Stand by dimako jangan ada yg pulang serta waspada kpd orang dicurigai / tdk dikenal.



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2ztI2OQ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments