Ticker

6/recent/ticker-posts

KANIT POLSEK PRAMBON TURLALIN CEGAH KEMACETAN

Polsek Prambon Polres Sidoarjo rutin melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas (Gatur Lantas) pada pagi hari di titik-titik rawan kemacetan dan rawan kecelakaan, Selasa (27/11).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk melancarkan arus lalu lintas kendaraan pada pagi hari karena banyaknya orang-orang yang melaksanakan kegiatan berangkat sekolah, pekerja perkantoran maupun karyawan swasta dan orang orang yang berangkat ke pasar.

Kapolsek Prambon AKP Drs ISHARYATA melalui Kanit Sabhara dan Kanit Provos serta staf Polsek Prambon mengarahkan personilnya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas sesuai ploting.

Prambon 8, Iptu Nono S bersama anggota Sabhara / Lantas beserta Prambon 801 maupun Prambon 802 dengan di back up Kanit Provos Polsek Prambon melaksanakan pengaturan lalu lintas sesuai ploting masing masing. Pelaksanakan gatur lantas ada dibeberapa titik yaitu di simpang tiga Pakerin Prambon, simpang tiga rel KA Prambon / depan SDN Kedungwonokerto, simpang tiga Monumen Prambon dan simpang tiga pasar Ds Temu.

“Aktifitas kesibukan masyarakat pada pagi hari baik yang berangkat ke sekolah, ke pasar ataupun berangkat ke kantor sehingga mengakibatkan jalanan menjadi ramai dan perlu adanya pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan dan melancarkan arus lalu lintas kendaraan,” ujar Prambon 8.



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2TOYSjP
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments