Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Balongpanggang Polres Gresik Berikan Bantuan Sembako Terhadap Korban Bencana Puting Beliung

Polsekbalongpanggang,Polres Gresik- Warga Dusun Tlogogede Desa Ngasin Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik yang menjadi korban bencana puting beliung menerima bantuan sembako berupa beras dari Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS, SH,Jumat (30/11/2018)

Bantuan ini diberikan Kapolsek sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena musibah puting beliung.

Warga yang menerima bantuan adalah sdr. Mayor, Dalil dan Amin meteka semua adalah korban dari bencana puting beliung yang mengakibatkan tempat tinggal mereka porak poranda dan mengalami kerugian material.

Kegiatan pemberian sembako tersebut diberikan seusai Kapolsek Balongpanggang dan anggota melaksanakan giat gotong royong bersama Muspika Kecamatan Balongpanggang Gresik dan bantuan tersebut langsung di berikan Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS. SH dan di terima oleh korban bencana puting beliung di rumahnya masing-masing.

Kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban warga yang terkena musibah bencana puting beliung.Selain itu, melalui bantuan tersebut diharapkan terbentuk kedekatan sosial antara Personil Polri dengan masyarakat.

“selain memupuk tali silaturahmi,kita juga ingin mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat. Papar Kapolsek Balongpanggang

(Kasi Humas Polsek Balongpangang)



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2QuxNDL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments