Ticker

6/recent/ticker-posts

Tugas Banyak Kapolsek Kedamean Polres Gresik Tetap Utamakan Ulama

Polsek Kedamean –Disela sela tugasyang sangat padat Kapolsek Kedamean AKP.MOH.NUR AMIN, SH melaksanakan silaturrahmi ke ketua MUI Kecamatan Kedamean KH.Ichsan Sarqawi. Sabtu (24- 11-2018)

Dalam kunjungan dan silaturrahmi tersebut ketua MUI KecamatanKedamean KH.Ichsan Sarqawi menerima dengan senang hati dan berdialogis dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Dalam silaturrahmi tersebut kapolsek kedamean menyampaikan kepadaKetua MUI KecamatanKedamean dengan berkembangnya isu isu sara, berita hoax ujaran kebencian yang dapat memecah belah umat bangsa dan negara sehingga kapolsek kedamean merasa memandang penting peran  para tokoh agama untuk berperan aktif memberikan wejangan dan meluruskan kepada umat agar tidak mudah terprovokasi apalagi menjelang pemilu 2019 agar berjalan aman damai dan sejuk.

Diakhir perbincangan tersebut ketua MUI KecamatanKedamean  KH.Ichsan Sarqawi berterima kasih atas kunjungan kapolsek kedamean dan sangat mendukung Polri terutama Polsek Kedamean dalam memerangi berita hoax ujaran kebencian yg dapat memecah umat dan  akan bersinergi dengan Polri untuk berperan aktif memberikan wejangan kepada umat agar tidak mudah terprovokasi apalagi menjelang pemilu 2019.



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2Ai3PJb
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments