Ticker

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Kriminalitas sejak dini polsek Bungah Polres Gresik himbauan kamtibmas kepada pelajar

Cegah Kriminalitas sejak dini polsek Bungah Polres Gresik berikan himbauan kepada pelajar.

Anggota Polsek Bungah Polres Gresik berikan himbuan kamtibmas kepada para pelajar agar tidak terjerumus kenakalan remaja, miras dan penyalahgunaan Narkoba sabtu 24/11/2018.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro S.H S.I.K M.Si melalui Kapolsek Bungah AKP Achmad Said S.H. Menyampaikan bahwa pelajar dan pemuda perlu diberikan pembinaan dan penyuluhan agar tidak mudah terpengaruh dan terjerumus kenakalan remaja dan miras serta penyalahgunaan narkoba, karena pelajar dan pemuda adalah harapan bangsa penerus bangsa dan masa depan bangsa ada di pemuda.

Anggota Polsek Bungah Polres Gresik Aiptu Nur Hasan dan Brigadir Hendro pada saat patroli kemudian menjumpai pelajar berada di warkop dan juga menyampaikan himbauan agar pelajar tidak terjerumus kenakalan remaja dan miras serta penyalahgunaan narkoba, agar selalu rajin belajar sehingga prestasinya bagus dan masa depan serta cita-citanya tercapai sesuai dengan yang diinginkan.

Aiptu Nurhasan juga berpesan Agar tidak mudah terpengaruh atau percaya berita Hoax atau berita palsu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI pungkasnya.

Hum sekbungah.



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2PVYQbS
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments