Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua Terpilih Akan Merevisi APDESI yang Dianggap Mati Suri.

Detik.in,- Lampung Utara.

Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) gelar musyawarah cabang III di gedung islamic center, jalan Suhat Kecatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) senin,(09/08/2018).

Suhardi Buyung, selaku Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Lampung saat di konfirmasi terkait pelaksanaan Musyawarah Cabang ke III, mengatakan, pihaknya merasa ada poin penting dan dapat diambil sebagian contoh untuk kabupaten lain.

“Dengan adanya mushap di Lampung Utara yang dengan situasi kondusif, situasi seperti ini sangat luar biasa, bisa betul-betul berjalan dan ini akan saya buat contoh di kabupaten-kabupaten lain bahkan di seluruh Lampung,”kata Suhardi Buyung.

Dia juga berharap dengan terpilihnya ketua APDESI yang baru bisa membawa kemajuan, pihaknya juga siap untuk membantu ketua terpilih, dan bisa saling bersinargi demi kemajuan.

“Mudah-mudahan APDESI Lampung Utara bisa menjadi lebih bagus lagi, mengingat kita akan menghadapi Pilpres dan Pileg, agar tercipta situasi demokrasi serta kondusif,”harapnya.

Ditempat yang sama Edwar Saputra, selaku Ketua APDESI terpilih, masa jabatan priode 2018-2023, akan mengaktifkan kembali APDESI yang menurutnya belum berjalan.

“Kami akan merevisi APDESI Lampung Utara yang selama ini dianggap mati suri, dan kedepannya InsyaAllah saya akan tunjukkan APDESI sebagai mana yang di harapkan oleh seluruh Kepala Desa,”kata Edwar Saputra.

“Kami akan bentuk dulu dan merapihkan kepengurusan kami, yang pastinya kami sudah diberikan teduh oleh bapak bupati, yang pastinya sesuai dengan visi misi saya tadi InsyaAllah akan saya lakukan, “pungkasnya. (Syahrial / IWO)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2P63IFM
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments