Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Benjeng Polres Gresik Bersama TNI Blusukan Ke Perkampungan Warga

Polsek Benjeng-Dalam rangka terus menciptakanrasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya di kecamatan Benjeng,  Personil Polsek Benjeng Polres Gresik Polda jatim dan anggota TNI Koramil Benjeng kerap menggelar patroli bersama, Seperti pada hari Minggu malam (30/09/18).
Patroli gabungan ini  dilaksanakan di tempat rawan gangguanKamtibmas serta objek-objek vital di lingkup wilayah Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik.
“Patroli bersama ini sebagai bentuk soliditas dan sinergitas Polri dan TNI dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas,apalagi saat ini menjelang pelaksanaan Pemilu” Ujar Kapolsek Benjeng AKP H. ZAMZANI. SH.
Patroli mobile gabungan personil ini dilaksanakan dengan menyusuri jalan raya hingga masuk ke pelosok-pelosok desa. “Dilakukan dengan sistem mobile melaluikonsep sambang dan patroli dialogis” tambah Kapolsek.
Kegiatan patroli gabungan ini merupakan upaya jajaran TNI-POLRI dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga stabilitas kamtibmas dapat terwujud melalui sinergitas aktif aparat pemerintah bersama dengan segenap lapisan warga masyarakat.
AKP ZAMZANK.SHmenambahkan bahwa dalam patroli ini pihaknya dan Koramil, akan terus melakukan giat seperti ini, untuk menekan angka kriminalitas.
“Kita akan terus lakukan patroli seperti ini, terutama didaerah-daerah rawan kamtibmas, untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat,  untuk menekan tindak kriminalitas.” kata Kapolsek Benjeng


from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2Bv7EfN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments