Ticker

6/recent/ticker-posts

Bank Lampung Cabang Kotabumi Kotabumi, Melaksanakan Program Corporate Social Responsibility.

Detik.in,- Lampung Utara.

Dalam rangka berpartisipasi untuk masyarakat Kabupaten Lampung Utara, PT. Bank Lampung Cabang Kotabumi Kotabumi Lampung Utara melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR). Salah satunya adalah penyerahan Kendaraan Dumptruck kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara. Di Halaman Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara. Senin (26/11/2018).
Hadir Bupati Lampung Utara, diwakili Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, H. Sofyan, SP.MM., Didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lampung Utara, Amran Yazid, SE., MM dan kepala Dinas perumahan dan kota Pemukiman, Zulkifli Mihsan, SH ., MH.

Pada kesempatan itu, PLh. Sekda memberikan penghargaan kepada PT Bank Lampung yang telah terlibat dalam masalah kebersihan dan kenyamanan di Kabupaten Lampung Utara yang memberikan kontribusi besar bagi PT. Bank Lampung Cabang Kotabumi yang telah memberikan bantuan armada pengangkut sampah berupa 1 unit Dumptruck kepada Kabupaten Lampung Utara yang akan direstribusikan kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lampung Utara dalam rangka drive sampah. Serta diberikan juga CSR dalam pengadaan 1 unit kendaraan operasional PJU untuk Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Lampung Utara.
Dijelaskannya bahwa pengoperasian kendaraan tersebut memiliki kemampuan dengan ketinggian 18 meter yang dapat digunakan untuk menebang pohon, pohon-pohon yang telah dikuasai masyarakat.
“Semoga apa yang telah diberikan oleh PT. Bank Lampung Cabang Kotabumi ini dapat menyediakan hubungan yang harmonis antara masyarakat dan perusahaan, serta memberikan contoh bagi mereka untuk mewujudkan kepedulian sosial kepada masyarakat.” Ungkapnya.

PT. Bank Lampung Cabang kotabumi menyatakan bahwa bantuan CSR tersebut merupakan komitmen dari Bank Lampung dalam menindaklanjuti pertemuan silatirahmi dengan Bupati Lampung Utara saat audiensi dengan Komisaris Bank Lampung beberapa waktu yang lalu. (Ril / Syahrial)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2Ap6iBs
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments