Ticker

6/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI-POLRI Bantu Korban Puting Beliung Laksanakan Kerja Bhakti Bersama Rumah Warga Yang Terkena Bencana Puting Beliung Di Desa Banter Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik

Polsek Balonganggang, Polres Gresik-Sebagai wujud kepedulian, Jajaran Polsek Rayon Barat Polres Gresik (Polsek Balongpanggang, Polsek Benjeng, Polsek Duduk Sampeyan dan Polsek Cerme) bersama Koramil dan warga melaksanakan gotong royong memperbaiki puluhan rumah di Desa Banter, Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik yang rusak diterjang angin puting beliung. (01/12/2018).

Bahwa peristiwa angin puting beliung itu berlangsung, bersamaan dengan hujan deras, pada Kamis 29/11/2018.

Akibat kejadian puting beliung tersebut puluhan rumah mengalami kerusakan seperti pada genting, asbes dan kanopi yang berterbangan dan juga ada korban manusia yang mengalami luka pada bagian anggota tubuh akibat angin puting beliuang tersebut. Namun, tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa itu.

Sementara itu, melihat kondisi di lokasi yang terkena dampak angin puting beliung, dari sebagian rumah yang belum selesai diperbaiki, anggota dari Polsek Jajaran Rayon Barat Polres Gresik dan Koramil melaksanakan kerja bakti dengan warga membantu membereskan puing-puing bangunan yang rusak.

Kapolsek Benjeng AKP H. ZAMZANI. SH berharap kegiataan ini dapat meringankan beban para korban dan mempercepat pemulihan keadaan pasca bencana angin puting beliung. “Tetap waspada terhadap perubahan cuaca dan kondisi wilayah di lingkungan. Perbanyak juga doa dan istighfar untuk menjauhkan kita dari berbagai macam musibah,”ucap Kapolsek

(kasi Humas Polsek Balongpanggang)



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2PccIcL
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments