Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Ujungpangkah Gresik Hadiri Acara Pembinaan Linmas

Polsek UjungpangkahPada hari Kamis tggl 22 Nopember 2018 telah dilaksanakan Giat rutin Konfrensi Desa yg pelaksanaanya di Desa Gosari kec Ujungpangkah yg bertempat di Aula Balai Desa  Gosari sedangkan  yang mengikuti dri Semua kepala desa se kec Ujungpangkah dan Muspika Ujungpangkah.

Adapun susunan acra sbb :
1. Pembukaan
2. Acra inti yaitu
– Sambutan Penjabaranakan tugas dan tanggung jawab dlm menghadapi Pilpres dan Pileg, Linmas mempunyai dasar hukum yg sah sehingga tdk perlu ragu-ragu dlm bertindak.
– Sambutan dr perwakilan Kapolsek Ujungpangkah yaitu Aiptu Tholib yg intinya Linmas harus siap dlm menghadapi Pilpresdan Pileg krna pelaks Pilpres dan Pileg yg akan datang sdh berbeda dengan pelaks 5 tahun kemarin. Kesiapan anggota Linmas harus benar2 dipersiapkan baik fisik maupun perlengkapan individu, selain itu tugas linmas adalah penanggulangan bencana, menjaga kemanan dan ketertiban masy serta pengamanan Giat Sosialyg ada di Desa. Maraknya berita Hoax yg saat ini beredar dimohon agar anggota masyarakat tidak mudah terpancing dan tdk sembarang menyebarkan informasi2 yg belm jelas asal usulnya.
3. Penutup dan Do’a

Bahwa giat Pembinaan Linmasmemang setiap tahun tlh diagendakan dikarenakan Pemerintah Desa sendiri mengharapkan kualitas Linmas Desa agar semakin meningkat terutama menjelang Pelaks Pilpres th 2019.
Namun secara umum kegiatan Pembinaan Linmas di Desa2 berjalan aman tertib dan terkendali.



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2DSCOjs
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments