Ticker

6/recent/ticker-posts

Pos Pagi Polsek Balongpanggang Polres Gresik

Polsek Balongpanggang, Polres Gresik– Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Polsek Balongpanggang Polres Gresik melaksanakan program kepolisian yang dinamakan commander wish.

Salah satu program commander wish tersebut adalah pagelaran anggota kepolisian di jalan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas  dan penyeberangan bagi masyarakat dan pengguna jalan.

Polsek Balongpanggang setiap harinya membagi habis seluruh personilnya untuk melakukan pengaturan lalin sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Pos-pos yang di tempati personil Polsek Balongpanggang antara lain simpang 3 Pasar, simpang 3 Kecamatan serta di depan sekolahan yang lokasinya di jalan raya maupun titik titik rawan laka lantas maupun kemacetan.

Seperti halnya Aiptu SUNARDI yang yang bertugas melakukan pengaturan lalin di depan MTS HU Balongpanggang serta yang dilakukan oleh Bripka HADI menyampaikan bahwa kegiatan melaksanakan pengaturan lalin merupakan tugas rutin sehari hari selain dapat membantu masyarakat dan siswa siswi melakukan pengaturan lalin dan penyeberangan jalan.

Kapolsek Balongpanggang AKP TULUS,SH mengatakan  bahwa tugas rutin dalam melakukan pengaturan lalin dan penyeberangan jalan tersebut hanya semata mata memberikan pelayanan prima bagi masyarakat agar dalam berkendara tertib berlalu lintas dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

(kasi Humas Polsek Balongpanggang)



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2Sh9S84
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments