Ticker

6/recent/ticker-posts

CEGAH TINDAK KRIMINAL POLSEK WONOAYU RUTIN PATROLI

Guna mengantisipasi kerawanan kamtibmas terutama 3C (curhat, Curas, Curanmor) di wilayah Wonoayu pada siang hari, Petugas Patroli Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo melakukan rutinitas kegiatan patroli harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Wonoayu.

Pada pelaksanaannya kegiatan patroli siang ini, dilakukan Anggota Patroli Bripka Djoko dan Bripka Nova.

Adapun sasaran patroli harkamtibmas kali ini meliputi ATM Perbankan dan SPBU Pilang. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama 3c serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di tempat tersebut.

Disamping melakukan patroli, Petugas Polsek Wonoayu Polres Sidoarjo juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada karyawan SPBU maupun agar selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungan kerja. Sedangkan pada saat berada di dalam ATM petugas patroli melakukan pengecekan mesin ATM dan CCTV.

Dengan adanya kegiatan Patroli Polsek Wonoayu dapat mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan melakukan aksinya dan dengan selalu hadirnya anggota Polri ditengah masyarakat akan tercipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Wonoayu.



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2zsYBKQ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments