Ticker

6/recent/ticker-posts

JELANG PILEG PILPRES POLSEK KREMBUNG PATROLI WILAYAH HUKUMNYA

Guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Krembung Polres Sidoarjo, Patroli 802 rutin bersama pengendali saat ini ps.krembung 5 Aiptu Imron Polsek Krembung Polres Sidoarjo melaksanakan giat silaturahmi dan patroli harkamtibas dan dialogis. Kamis tanggal 22 November 2018.

Dalam giatnya kali ini Krembung 802 rutin melakukan giat patroli pertokoan Indomaret, Alfamart Krembung serta himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang beraktivitas hari ini agar senantiasa selalu waspada kepada warga yang sedang berbelanja yang membawa kendaraan roda dua di pertokoan tersebut. karena rawan terjadi tindak pidana pencurian baik curat ,maupun curanmor. guna menciptakan kkondusifitas Kamtibmas yang tetap aman dan terkendali.

Dengan selalu rutin melaksanakan patroli ke pertokoan emas juga kontrol kantor BRI dan gardu ATM sediharapkan bisa menekan angka tindak kriminalitas. Setidaknya dengan kehadiran anggota kepolisian dapat menekan tindak kejahatan serta antisipasi kerawanan tiga cepu.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Khoirul Anam dan brigadir Depy Yudi selaku pemegang kendali patroli 801 Berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para warga yang melaksanakan aktivitas.

Tak lupa anggota patroli Polsek Krembung menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga utamanya yang saat ini sedang Melaksanakan aktifitas hari ini. agar berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pelaksanaan Pileg maupun pilpres yang akan datang.

Kapolsek Krembung Polres Sidoarjo AKP GUNTORO, SE.MH. mengatakan kegiatan yang dilakukan anggotanya merupakan upaya rutin untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat, guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Krembung.



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2BrneJj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments