Ticker

6/recent/ticker-posts

Ada Lomba Lagu Tembang KenanganDi HUT Korpri.

Detik.in,- Lampung Utara.
Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri yang ke-47, Hari Guru Nasional, serta Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2018, Korpri Kabupaten Lampung Utara (Lampura) gelar acara lomba lagu tembang kenangan di Aula Kantor Korpri jln. Letkol A Rifai gg Merpati No. 46 Ramanuju, Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, kamis (22/11/2018).

Dalam kesempatan itu Bupati Lampung Utara H. Agung ilmu Mangkunegara yang diwakili Asisten II, Syahrizal Adhar dalam sambutannya berharap melalui lomba tembang kenangan tersebut dapat menambah semangat kebersamaan dari segenap anggota Korpri dan seluruh aparatur pemerintah lampura.

“Melalui kebersamaan yang Solid seperti inilah, kita semua akan mampu melaksanakan tugas kita sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, sehingga berbagai tahapan percepatan pembangunan di berbagai bidang dapat kita laksanakan dengan lebih mudah dan lancar,”kata Syahrizal saat membacakan isi sambutan Bupati Lampura.

Selain itu pihaknya juga mengungkapkan sebuah pepatah, “Dengan ilmu hidup menjadi mudah, dengan agama hidup menjadi terarah, dan dengan seni hidup menjadi indah”

Dalam kehidupan ini diperlukan adanya keselarasan antara ketiga pepatah, menurutnya lomba tembang kenangan tersebut juga memiliki arti penting dan bermakna strategis dalam upaya menyeimbangkan kehidupan kita dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Pihaknya juga berharap dengan lomba teman-temannya bukan hanya untuk mengejar kemenangan namun yang lebih penting adalah untuk mempererat persatuan dan kesatuan

“Mudah-mudahan apa yang telah kita kerjakan bersama dalam upaya menggerakkan segenap potensi yang kita miliki dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat serta mendapat Ridho dan Barokah dari Allah SWT, “pungkasnya.(Syah99)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2BqOIig
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments