Ticker

6/recent/ticker-posts

Antisipasi kejahatan polsek Bungah Polres Gresik cipkon gabungan rayon utara

Cipkon
Polsek Bungah Polres Gresik – Kapolsek Bungah bersama Kapolsek jjr rayon utara dan anggota telah melaksanakan kegiatan cipkon gabungan Tepatnya di jl raya dukun dalam rangka peningkatan Harkamtibmas guna menciptakan rasa aman nyaman oleh jajaran Polsek rayon Utara Polres Gresik yaitu Polsek Bungah, Polsek Sidayu, Polsek Ujungpangkah, polsek Panceng dan Polse Dukun, Sabtu 24/11 /18.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro S.H S.I.K M.Si melalui Kapolsek Bungah AKP Achmad Said S H. Mengatakan Operasi gabungan ini merupakan cipta kondisi dalam rangka mengantisipasi penggunaan narkotika, kejahatan jalanan serta senjata api. Operasi gabungan ini rutin dilaksanakan untuk menekan angka kriminilitas dan penyalahgunaan narkoba.

Cipkon dilaksanakan Secara Gabungan, operasi cipta kondisi di gelar dengan kekuatan personel 5 orang anggota serta masing-masing Kapolsek.

Kendaraan bermotor yang dihentikan dalam kegiatan cipkon ini meliputi kendaraan roda empat dan roda dua yang melintasi jalan tersebut.

Didalam pemeriksaan kelengkapan kendaraan pengendara belum ditemukan sasaran cipkon berupa lainnya yang diduga pelaku 3C, sajam, senpi, handak, miras dan narkoba belum ditemukan.

Hum sekbungah.



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2r1L74d
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments