Ticker

6/recent/ticker-posts

Bentuk Empati Dan Kepedulian, Wakapolsek Balongpanggang Polres Gresik Bersama Anggota Laksanakan Takziah

Polsek Balongpanggang, Polres Gresik– Sebagai bentuk kepedulian dan ungakapan turut berduka cita,  Wakapolsek Balongpanggang Polres Gresik IPDA DRS. SUKAMTO. SH bersama anggota melaksanakan takziah ke keluarga anggota Polsek Balongpanggang yang mertuanya meninggal dunia karena sakit.

Kedatanganan dari Wakapolsek bersama Anggota polsek Balongpanggang Polres Gresik, pada selasa (20/11/2018) sebagai bentuk wujud rasa berbelasungkawa atas meninggalnya mertua dari Brigadir SUKOCO dan juga merupakan sebagai salah satu wujud empati dan kepedulian serta rasa kekeluargaan.

Sambil menenangkan perasaan keluarganya yang tengah berduka. Anggota, menyampaikan rasa belasungkawanya kepada keluarga almarhumah yang ada di rumah duka saat itu, dengan harapan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

“Atas nama keluarga besar Polsek Balongpanggang Polres Gresik, kami mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya mertua Brigadir Sukoco, semoga almarhumah diterima segala amal ibadahnya dan diampuni dosa dosanya oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” kata wakapolsek Balongpanggang Ipda Sukamto. Sh

(Kasi Humas Polsek Balongpanggang)



from BERITA POLISI NETWORK https://ift.tt/2r6xL6Z
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments