Ticker

6/recent/ticker-posts

Yoanda Tegaskan Anggotanya Untuk Jalankan Tugas Secara Profesional.

Detik.in,- Lampung utara.
Panitia Pengawas Pemilihan Umum (PANWASLU) Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung utara (Lampura) Gelar Bimbingan Teknis Pengawas Tempat Pemungutan Suara, bertemakan ‘Bersama Rakyat Awasi Pemilu Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu’, di Gedung Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah (STIH-M) Kabupaten setempat, Kamis (11/04/2019).

Hadir pada acara tersebut, Yoanda Harun, SH, selaku Ketua Panwascam, Ardiansyah, Yosef Arisandi, S.Pd, Kasek Jauhari, SH, 13 Orang PPL Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Kotabumi, 182 Orang PTPS Se-Kecamatan Kotabumi.

Yoanda Harun SH, dalam sambutan mengucapan Terimakasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut,”Terimakasih atas kehadiran anggota PPL dan PTPS dalam acara ini, dalam rangka bimtek yang kedua kalinya, “kata Yoanda.

Dia juga menegaskan kepada anggotanya dalam menjalankan tugas maupun pekerjaan, serta harus bersungguh-sungguh dan memegang teguh prinsip kepropisionalan dalam bekerja.

“Jangan bikin malu dalam menjalankan tugasnya, Kecamatan Kota adalah referensi dari kecamatan yang lain, jadi bekerjalah dengan profesional dan jangan sampai keluar dari koridor maupun ketentuan yang berlaku, ikuti instruksi atas,”pungkasnya.(red)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2UQX64Z
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments