Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bersama Awak Media Coffee Morning.

Detik.in,- Lampung Utara.
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Polres Lampung Utara (Lampura) gelar acara coffee morning bersama Media Pers & Nitizen mitra Humas untuk Mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Di Rumah Makan Mulyo, jalan Gatot Subroto, Kabupaten setempat, Kamis (11/04/2019).

Dalam acara tersebut AKBP Budiman Sulaksono S.I.K selaku Kapolres Lampura menyampaikan salah satu intrusi yang disampaikan oleh Kapolri kepada Kapolres.

“Sengaja kami mengundang para media, karena diintruksikan oleh Kapolri kepada seluruh polres untuk menjalin mitra dengan media. Tanpa adanya media, suara kita tida bisa di dengar masyarakat luas, “kata Budiman.

Pihaknya juga menyampaikan hubungan antara polisi dengan awak media apalagi saat ini ditahun politik, sehingga kepolisian mengundang Media Pers & Nitizen mitra Humas untuk coffee morning, untuk Mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Polisi dan medi, Seperti ikan dan air yang tidak bisa dipisahkan,”tambahnya.

Selain itu, pihaknya mengajak seluruh masyarakat umumnya, khususnya awak media untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan baik sebelum pemilu, saat pemilu, maupun setelah pemilu nanti.

“Rekan media bisa sama-sama membangun Lampung Utara yang lebih baik dalam hal yang positif,”pungkasnya.(red)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2P2GDFD
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments