Ticker

6/recent/ticker-posts

USBN di MIN 3 Telah Selesai, Pendidik Berharap Siswanya Sukses.

Detik.in,- Lampung Utara.
Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) III, Kotabumi, Lampung Utara (Lampura) telah selesai melaksanakan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), dengan melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Kertas dan Pensil (UNKP) Tahun pelajaran 2018 / 2019, rabu (24/04/2019).

Sepputri Yani, selaku kepala sekolah melalui, Basuki S. Pd. selaku ketua panitia pelaksana USBN, saat dijumpai di ruang kerjanya mengatakan bahwa pihaknya telah melaksanakan ujian sejak Seni (22/09) kemarin.

“Ujian sejak Senin kemarin tanggal 22 sampai 24, Alhamdulillah tidak ada kendala, cuman untuk tahun ini tidak ada three aut seperti tahun kemarin, sehingga anak-anak perlu di arahkan agar tidak terjadi kesalahan pada lembar jawaban,” kata Basuki.

Dia juga menyampaikan jumlah siswa/i yang mengikuti ujian tahun ini berjumlah ratusan. “Jumlah peserta ujian Kelas VI di MIN III Kotabumi, TP. 2018/2019 sebanyak 111 peserta didik yang terdiri dari laki-laki dan perempuan,” tambahnya.

Lanjut Basuki, pihak sekolah memberikan pengarahan kepada para siswa menjawab soal agar lebih berhati-hati dan mencermati. “Kami selaku pendidik sebelumnya telah berpesan kepada anak didik kami, agar bersungguh-sungguh dalam mengerjakan soal, kami do’akan semoga anak-anak sukses semua sehingga mendapat nilai yang terbaik, Alhamdulillah ujian dapat berjalan dengan lancar, ”Harapnya.(red)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2XHJdUQ
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments