Ticker

6/recent/ticker-posts

POLRES GRESIK || KAPOLRES GRESIK PIMPIN PATROLI SKALA BESAR, CIPTAKAN SITKAMTIBMAS YANG KONDUSIF PASCA PEMILU

Polres Gresik – Untuk menciptakan situasi yang mungkin bisa memanas setelah pemungutan suara, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi melaksanakan patroli skala besar dalam rangka memantau situasi kamtibmas pada proses rekapitulasi atau penghitungan suara pemilu serentak Pilpres dan Pileg tahun 2019, Rabu (17/4/19) pukul 23.45 WIB hingga dini hari (18/4/19), 03.00 WIB.

Patroli skala besar dipimpin langsung Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi bersama Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Andaru Rahutomo, SH SIK, Kanit Raimas Sat Sabhara Polres Gresik Ipda Subagio serta +/- 60 Gabungan Tim Unit Reaksi cepat Black Panther Polres Gresik, Subdenpom, TNI Kodim 0819/Gresik melaksanakan pengecekan serta pemantauan hasil rekapitulasi di beberapa TPS di Kawasan Gresik kota.

Pada kunjungannya ke TPS, Kapolres menghimbau kepada petugas agar selalu waspada terhadap situasi politik yang mungkin bisa timbul karena ketidakpuasan hasil perhitung surat suara.

“Menanggapi isu Politik yang berkembang, Kita harus lebih optimal dalam pengamanan tahap pemungutan suara Pemilu tahun 2019″ terang Kapolres Gresik.

Kapolres berharap anggota yang berjaga mampu mengatasi situasi dan mencairkan situsi politik yang mungkin bisa timbul karena ketidakpuasan para simpatisan paslon atupun warga yang akan mengacaukan situasi politik diwilayahnya.

Bukan hanya untuk memonitor perkembangan situasi politik, Kapolres berpesan agar petugas lebih sering melakukan patroli ke TPS – TPS dan tidak sendirian dalam pelaksanaannya, ” Semoga kita semua diberikan perlindunga oleh Allah SWT dalam melaksanakan pengamanan pemilu tahun 2019 diwilayah Kabupaten Gresik” pungkas Kapolres Gresik.

Adapun beberapa TPS yang di kunjungi Kapolres Gresik yaitu TPS Gapuro Sukolilo Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik, TPS Pulopancikan Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik, TPS Sidokumpul Jl. Panglima Sudirman Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik, Balai Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, TPS Balai Desa Yosowilangon Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik, TPS Balai Desa Randuagung Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif. RIKYTFTT



from BERITA POLISI NETWORK http://bit.ly/2IulVOH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments