Ticker

6/recent/ticker-posts

DPRD : Sidang Paripurna Istimewa Peringatan HUT ke-VI Pesibar.

Detik.in,- Pesisir Barat.
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Tahun 2019. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) gelar Rapat Paripurna Istimewa, Di Gedung Dharma Wanita Kecamatan Pesisir Tengah, Senin (22/04/2019).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pesibar, DR. Drs. H. Agus Istiqlal, SH., MH, wakil Bupati, Erlina S.P. , M.H., Plt. Sekretaris DPRD Provinsi Lampung, Tina Malinda, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimda, para saibatin serta ormas se-kabupaten Pesibar.

AE. Wardhana Kasuma KH, wakil ketua II, selaku ketua Paripurna mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada para tokoh perintis, penggagas dan panitia pemekaran atas terbentuknya Pesibar yang usianya saat sudah enam tahun, serta para bupati yang telah mengawali jalannya pemerintahan dan pembangunan di Pesibar.

“Kita menyadari dan mensyukuri telah cukup banyak kemajuan dan perubahan seperti pembangunan di bidang infrastruktur diantaranya, jalan sudah bagus, telah dibukanya ruas jalan baru untuk membuka isolasi dan memperlancar ekonomi masyarakat, pembangunan kantor pemerintahan baik kantor DPRD yang sudah ditempati, maupun kantor Bupati serta SKPD lainnya sedang dalam proses penyelesaian,”kata Wardhana.

Lanjut Wardhana mengukapkan dari berbagai keberhasilan tersebut pihaknya menyadari dibalik itu tentu masih ada kekurangan. Hal itu karena keinginan dan harapan masyarakat sangat tinggi, seiring dengan tujuan dibentuknya Pesibar, untuk kesejahteraan rakyat, hal itu dapat dimaklumi karena sebagai daerah yang baru berdiri tentu banyak keterbatas-keterbatasan dan tantangan yang harus dihadapi bersama.

“Untuk mewujudkan keinginan dan harapan masyarakat yang tinggi itu, menuntut kita semua ke depan untuk bekerja keras, bersatu-padu membangun, saling pengertian, menjalin hubungan yang harmonis dan kondusif dari semua pihak, baik eksekutif, legislatif, dan masyarakat Pesibar dengan prinsip saling asah, asih, dan asuh demi terwujudnya Pesibar yang semakin maju dengan julukan negeri para Sai batin dan para ulama,”pungkasnya.

Usai Sidang Paripurna Istimewa dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPRD Pesibar.(red)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2PrYypj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments