Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Maritengngae Sebar Spanduk Pesan Damai Pemilu 2019

SIDRAP, SULSEL : Pemilu 2019 tersisa seminggu lagi, berbagai macam cara dilakukan oleh pihak Polres Sidrap dan Jajarannya untuk memberi rasa aman kepada warga dalam menghadapi pesta demokrasi tersebut, tak hanya intens terjun memberi imbauan Kamtibmas ke masyarakat, Polisi di Sidrap juga menebar beberapa spanduk himbauan Kamtibmas di beberapa titik strategis.

Salah satunya yang aktif melakukan himbauan kamtibmas adalah personil Polsek Maritengngae, baik dengan alat peraga berupa spanduk maupun menyampaikan langsung ke masyarakat.

Iptu Abd. Samad, SH selaku Kapolsek Maritengngae mengatakan bahwa telah memerintahkan anggotanya untuk fokus dalam pengamanan pemilu 2019, salah satu caranya yaitu melalui himbauan kamtibmas.

“Kami rutin terjun ke berbagai elemen masyarakat memyampaikan himbauan kamtibmas baik di masjid , pasar, sekolah maupun instansi perkantoran lainnya, tak hanya itu, spanduk imbauan telah kami sebar di beberapa titik keramaian ” ujarnya, kamis (11/4/19).

Pria dengan dua balok di pundaknya ini berharap kerjasama dan dukungan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kondusifitas yang telah ada. Ia mengatakan pihaknya tak mampu berbuat apa – apa tanpa bantuan warga.

“Semua ini kami lakukan tak lain dan tak bukan demi terciptanya kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif terutama sebelum, sesaat serta pasca pemilu nantinya” tambahnya.

Diketahui Polres Sidrap dan Jajarannya kini intens menebar pesan damai melalui imbauan spanduk, ratusan spanduk dipasang di beberapa titik strategis yang berada di seluruh kecamatan yang ada, Selain itu Polisi di Sidrap juga menyebarkan spanduk untuk tidak perlu takut datang ke TPS pada 17 April mendatang.



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2XaiFeF
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments