Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepsek Berharap Siswanya Lulus 100%.

Detik.in,- Lampung Utara.
Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negri 1 Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), gelar acara pelepasan siswa/i kelas XII, tahun pelajaran 2018/2019. Di halaman Sekolah setempat, rabu (24/04/2019).

Usai acara tersebut drs. Zainal Abidin M. Pd. I, selaku Kepala Sekolah mengatakan bahwa tiga tahun lalu para orang tua menitipkan anak-anaknya di SMK N 1 Kotabumi, Setelah para pelajar yang terikat dengan proses pendidikan, dan mengikuti seluruh kegiatan belajar mengajar selama tiga tahun, akhirnya para siswa/i kelas XII di lepas (dikembalikan) pada orang tuanya.

“Pelepasan secara resmi, selama ini kan para orang tua menyerahkan anaknya kepada kami untuk dididik disini, dan hari ini kami kembalikan kepada orang tuanya masing-masing, “kata Zainal di Ruang kerjanya.

Lanjut, Dia juga berharap para siswa dapat lulus semua, sehingga dapat melanjutkan pendidikannya yang lebih tinggi, menurutnya ada dua alternatif yang akan diambil oleh para siswanya, yaitu melanjutkan pendidikannya atau kerja.

“Hari ini acara penglepasan untuk kelas XII, Semoga mereka bisa lulus 100% sehingga mereka yang ingin kuliah untuk menggapai cita-citanya bisa sukses, atau yang ingin langsung bekerja, bisa masuk ke dunia kerja sesuai kemampuannya, harapan saya mereka bisa menciptakan peluang kerja khusus untuk dirinya sendiri maupun orang lain,”Harapnya.(red)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2UV8MVb
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments