Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelang Pencoblosan, Inilah Pesan Damai Aipda As’ad Ke Warga

SIDRAP, SULSEL : Jelang pemilihan umum 2019, Kepolisian Sektor Maritengngae intens melakukan berbagai upaya yang bertujuan untuk terciptanya suasana kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Salah satunya yaitu memaksimalkan polisi Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas baik itu dengan bertemu langsung dengan warga maupun dengan memasang spanduk di sejumlah titik keramaian.

Adalah Aipda As’ad yang merupakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Empagae aktif menyambangi warga binaannya hanya untuk menyampaikan pesan kedamaian kepada maayarakat bagaimana menyikapi pemilihan presiden dan legislatif tahun ini.

” Pilihan boleh beda, tapi silaturahmi tetap kita jaga, jangan mau diadu domba oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab” tandas As’ad saat menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaah mesjid yang baru selesai melaksanakan shalat dhuhur, kamis (11/4/2019).

Lebih jauh, As’ad juga mengharapkan masyarakat untuk saling bersinergi dengan petugas TNI/Polri agar pesta demokrasi tahun ini berjalan aman dan sukses.

“Kalau ada informasi baik itu di medsos atau di dunia nyata, jangan langsung mempercayainya, kita harus menyaringnya sebelum dibagikan atau disampaikan ke orang lain” tutupnya.



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2UdCAau
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments