Ticker

6/recent/ticker-posts

Pisah-Sambut, Kepala Dinas Pendidikan Berjalan Lancar.

Detik.in,- Lampung Utara.
Acara pisah sambut Kepala Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) berjalan lancar dan di akhiri dengan pemotongan Tumpeng, Di Halaman Parkir Diknas setempat, Kamis (18/04/2019).

Berdasarkan Surat Perintah (SP) Bupati Lampura, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP, MM, nomor: 800/55/II/38-LU/2019. Dinas Pendidikan Lampura gelar acara pisah – sambut, antara Suwandi S.Pd, MM selaku kepala dinas lama yang saat ini telah di gantikan oleh Toto Sumedi, S.sos, MM sebagai Plt Kadisdikbud.

Dalam sambutannya Suwandi S.Pd, MM menyampaikan bahwa Dinas pendidikan dibawah kepemimpinan Toto Sumedi, S.sos, MM, pihaknya memiliki satu keyakinan Dinas tersebut bisa lebih baik lagi.

“Saya yakin Dinas Pendidikan dipimpin Pak Toto akan menjadi lebih maju dan berwibawa, karena dipimpin oleh orang yang memiliki pendidikan yang mumpuni,” kata Suwandi.

Menurutnya, selama kepemimpinannya kedisplinan menjadi hal utama dan perlu di lestarikan, sebab meski hal tersebut sudah di tekankan diseluruh UPTD, maupun Sekolah dilingkungan Disdikbud hingga saat ini belum 100% diindahkan dan belum Istiqomah dilakukan oleh seluruh pegawai.

“Kedisiplinan merupakan menjadi PR utama bagi saya waktu menjadi Kepala Dinas, mudah-mudahan dibawah kepemimpinan pak Toto, kedisplinan di Dinas Pendidikan lebih meningkat,”Harapnya.

Selain itu, Toto Sumedi, S.sos, MM, yang saat ini juga diberikan tanggung jawab sebagai Asisten II, bidang Ekonomi, Kesejahteraan dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Lampura, dalam sambutannya berharap kepada seluruh keluarga besar Disdikbud dapat menerima dirinya dengan lapang dada, sehingga Dia dalam menjalankan tugasnya dapat bekerja bersama dengan baik.

“Saya harap kehadiran saya disini
bisa diterima sebagai keluarga besar di Dinas Pendidikan Lampung Utara, karena kalau saya tidak diterima ya Saya tidak bisa bekerja dengan baik dan saya juga tidak tahu Sampai kapan saya menjadi Plt Kadis Pendidikan, semua tergantung pimpinan”, kata Toto.

Usai acara tersebut, Suwandi S.Pd, MM selaku kepala dinas lama yang saat ini telah di gantikan oleh Toto Sumedi, S.sos, MM, terlihat pada gambar Suandi sedang memberikan nasi tumpeng kepada Toto, sebagai tanda dedikasi serta pisah-sambut di Dinas Pendidikan.(ADV)



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2XqmjAV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments