Ticker

6/recent/ticker-posts

Iptu Abd. Samad : Personil Polsek Maritengngae Siap Amankan Pemilu 2019

SIDRAP,  SULSEL : Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, mengumpulkan seluruh pejabat utama Polres Sidrap dan Jajaran, kegiatan tersebut dalam rangka membahas kesiapan akhir pengamanan pesta demokrasi, 17 April mendatang.

Adalah Iptu Abd. Samad, SH yang menjabat Kapolsek Maritengngae menghadiri dan mendengar perintah serta kebijakan dari orang nomor satu di Polres Sidrap tersebut, kamis (11/4/2019).

Usai giat, mantan Kaur Bin Ops Satuan Reskrim Polres Sidrap ini mengatakan bahwa inti dalam pertemuan tersebut membahas tentang sarana, logistik dan kesiapan personil serta tekhnis dalam mengamankan pemilu nantinya.

” Tadi semua kasatfung, Kapolsek mendengar arahan bapak Kapolres terkait pengamanan sebelum, sesaat dan pasca pemungutan suara” ujar Samad.

Ditambahkannya bahwa untuk wilayah hukum Polsek Maritengngae, anggotanya sudah siap diterjunkan ke tempat pemungutan suara sesuai dengan floting masing masing.

“In Syaa Allah anggota sudah siap fisik dan mental, tinggal menunggu perintah waktu pergeseran pasukan nantinya” tandasnya.

Samad juga akan berkoordinasi dengan semua elemen masyarakat, stakeholeder dan penyelenggara pemilu demi terciptanya keamanan seluruh tahapan pemilu hingga di TPS.

“Kita sama sama berikhtiar dan berdoa kepada Allah, semoga pemilu tahun ini dapat berjalan aman dan kondusif,” tutupnya.



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2Ua198h
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments