Ticker

6/recent/ticker-posts

Sosialisasi PAKEM di Sungkai Selatan Berjalan Lancar.

Detik.in,- Lampung Utara.
Kecamatan Sungkai Selatan, bersama Kejaksaan Negeri Kotabumi dan Kesbangpol, gelar acara sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan Masyarakat (PAKEM), “Mari Mewujudkan Lampung Utara yang aman, maju, sejahtera, agamis, dan bermartabat”, di Aula Kecamatan Sungkai Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Selasa (02/04/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Padli Achmad SE. MM selaku Plt Kesbangpol, Hafiedzh SH. MH, selaku Kasiintel Kejari, Renaldho Ramadhan SH, Reza Kurniawan, SH MH, Ria Yuliza S.Pd, M.H selaku Camat, para Kepala Desa se-Kecamatan Sungkai Selatan,Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Lampura Hi. Agung Ilmu Mangku Negara S.ST.P. MH melalui Padli Achmad SE. MM selaku Plt Kesbangpol, mengajak seluruh elemen masyarakat, etnis, suku, agama, kepercayaan untuk bersama menjaga situasi aman dan kondusif.

“Agama maupun kepercayaan apapun, saya yakin mengajarkan kepada pemeluknya untuk berbuat baik dan menjauhkan diri dari kejahatan, “kata Padli.

Selain itu, pihaknya juga berharap kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban agar terciptanya situasi yang kondusif, mengingat tahun ini adalah tahun politik.

“Mari bersama kita menjaga kondusifitas di daerah kita ini, sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta memilih anggota Legislatif, “pungkasnya.(red)



from DETIK INDONESIA https://ift.tt/2UqzZ1c
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments