Ticker

6/recent/ticker-posts

Sinergitas Koramil Dan Polsek Maritengngae Ciptakan Kamtibmas Yang Aman

SIDRAP, SULSEL : TNI dan Polri terus mengintensifkan sinerginya dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat utamanya menjelang hari pencoblosan yang tinggal delapan hari lagi.

Hal itu pula yang dilakukan oleh personil Koramil dan Polsek Maritengngae yang melaksanakan tugas cipta kondisi malam ini, selasa (9/4/2019).

Kapolsek Maritengngae Iptu Abd. Samad, SH menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas mereka dengan anggota Koramil Maritengngae demi memberikan kenyamanan kepada warga.

“Kita sudah dari dulu melaksabakan giat ini, namun menjelang hari H pemilu 2019, kami intensifkan demi terciptanya kondisi yang aman di wilayah Kecamatan Maritengngae dan Kecamatan Wattang Sidenreng” ujar Samad.

Ditempat yang sama Danramil Maritengngae Kapten (inf) Haryono Masnyur, SE membenarkan kegiatan sinergitas TNI/Polri khususnya di Kecamatan Maritengngae dan Kecamatan Sidenreng sudah lama berjalan.

“Setiap kegiatan, kami selalu hadir di tengah tengah masyarakat dengan maksud dan tujuan agar tercipta situasi kamtibmas yang aman, nyaman serta kondusif” ujar Haryono.

Ditambahkan oleh Haryono bahwa TNI/Polri akan bersinergi dengan lembaga perangkat pemilu dalam mengawal dan menjaga agenda pesta demokrasi 2019 dapat berjalan dengan baik.



from DETIK INDONESIA http://bit.ly/2Im8eQN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments